sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rooney Masih Menyimpan Harapan Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Rooney Masih Menyimpan Harapan Bisa Tampil di Piala Dunia 2018



London – Kendati sudah menginjak masa senja dalam karir sepak bolanya, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dirinya masih menyimpan harapan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018. Pasalnya Rooney ingin menyumbangkan gelar internasional bagi skuat The Three Lions yang memang kurang beruntung ketika melakoni gelaran sepak bola internasional.

Rooney Masih Menyimpan Harapan Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

“Saya akan lanjut sampai Piala Dunia 2018 dan setelah itu saya akan membuat keputusan,” kata dia kepada Daily Mail. “Namun untuk dua tahun ke depan, kapten atau tidak kapten, saya akan hadir dan siap bermain jika saya diinginkan.”

Untuk merealisasikan harapannya tersebut, Rooney mengungkapkan sudah menemui dan berbicara langsung dengan pelating baru timnas Inggris Sam Allardyce. Namun, Rooney juga mengungkapkan pembicaraan tersebut bukan tentang soal dirinya menjadi kapten tim.

“Saya sudah berbicara dengan dia. Bukan mengenai bagaimana kami bermain atau menyangkut peran saya, namun dia tampaknya sangat menyukai tugasnya,” kata Rooneny tentang bekas manajer Sunderland yang ditunjuk menjadi pelatih timnas bulan lalu itu.

“Saya kira tidak adil dia harus membuat keputusan soal kapten timnas saat ini. Oleh karena itu saya akan menunggu dan melihat apa yang dipikirnya. Dia ingin menyaksikan timnas, bekerja bersama kami semua dan kemudian membuat keputusan,” kata Rooney.
(Marld – sisidunia.com)