Home » Hiburan » Raffi Ahmad Gandeng Mantan Pacarnya Sebagai Mama Untuk Rafathar

Raffi Ahmad Gandeng Mantan Pacarnya Sebagai Mama Untuk Rafathar



Jakarta – Raffi Ahmad memang menjadi salah satu selebritis yang paling hits di dunia hiburan Indonesia. Selain bermain film, Raffi juga menjadi host dan komedian di beberapa acara televisi dan juga di berbagai stasiun televisi swasta di Indonesia.

Raffi Ahmad Gandeng Mantan Pacarnya Sebagai Mama Untuk Rafathar

Kesuksesannya tersebut nampaknya akan diwariskan kepada anaknya dari hasil pernikahan dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Sejatinya, Rafathar memang sudah menjadi selebritis meskipun masih berumur belum genap satu tahun. Bersama dengan sang ayah dan bundanya, Rafathar sudah menjadi bintang pada beberapa iklan dan juga menjalani sebuah reality show yang mengekspos kehidupan pasangan Raffi dan Gigi berjudul “Janji Suci”.

Belum puas sampai disana, Raffi berencana membuatkan film untuk sang anak. “Aku lagi mau buat film untuk Rafathar,” kata Raffi Ahmad di Jakarta, Kamis (28/7). Kerennya, nanti Rafathar bakal main bareng Laudya Cynthia Bella.

“Nanti Rafathar main sama papanya. Dan, kalau jadi sama mamanya, sama Laudya Cynthia Bella juga. Main berempat keren, kan,” ungkap Raffi. “Doain ya Rafathar mau jadi artis katanya.”

Dalam film ini, Rafthar menjadi pemeran utama yang memiliki kekuatan super. Sementara Raffi Ahmad akan menjadi penjahatnya. Nantinya Rafathar akan mengalahkan sang ayah.

“Filmnya tentang super baby, nanti Rafathar punya kekuatan. Nanti saja, ya, lanjut ceritanya,” jelas Raffi. Sementara itu, rencananya film ini akan mulai diproduksi pada akhir 2016.
(Marld – sisidunia.com)