Home » Hiburan » Mike Mohede Dikenal Sebagai Sosok Penyanyi Yang Rendah Hati

Mike Mohede Dikenal Sebagai Sosok Penyanyi Yang Rendah Hati



Jakarta – Dunia Musik tanah air tengah berduka. Salah satu penyanyi terbaiknya yakni Mike Mohede telah meninggal dunia. Mike Mohede merupakan salah seorang penyanyi yang dikenal mau berusaha dalam mempelajari berbagai genre musik. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu politisi yang sekaligus juga sebagai seorang musisi yakni Tantowi Yahya.

Mike Mohede Dikenal Sebagai Sosok Penyanyi Yang Rendah Hati

“Dia ada respek besar terhadap musik apapun,” kata Tantowi di rumah duka Mike Mohede di Tangerang, Senin (1/8/2016).

“Ternyata pas menyanyi (country) memang bagus, kelihatan dia belajar dan menjiwai.”

Di mata Tantowi, sosok Mike Mohede merupakan sosok yang berhati hangat dan sangat rendah hati sekali. Ia juga menilai bahwa Mike merupakan orang yang sangat sederhana dan juga pandai dalam menempatkan dirinya.”seakan tidak menggenggam nama besar di pundak”.

“Kalau di SMS atau WA pasti balas. Di-missedcall, pasti telepon balik,” katanya.

Pria yang memiliki nama lengkap Michael Prabawa Mohede tersebut telah meninggal dunia akibat serangan jantung ketika tengah tidur siang di rumahnya, Minggu (31/7/2016) sore. Mike meninggal dalam usia yang masih terbilang muda yakni 32 tahun.

Pihak Rumah Sakit Premier Bintaro telah menyatakan bahwa Mike sudah tak bernyawa disaat dirinya dilarikan ke Rumah Sakit. Jenazah Mike akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016), ditumpuk di pusara sang ayah.

Dia dinyatakan sudah tak bernyawa ketika dibawa ke RS Premier Bintaro. Jenazah Mike akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016), ditumpuk di pusara sang ayah.

(bimbim)