sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luar Biasa, MU Raup Omset Rp 1,3 Triliun Dari Penjualan Kaos Ibrahimovic

Luar Biasa, MU Raup Omset Rp 1,3 Triliun Dari Penjualan Kaos Ibrahimovic



Manchester – Ibrahimovic memang salah satu pemain fenomenal dalam dunia sepak bola. Dirinya selalu menjadi bintang dimana Ibra membela sebuah tim. Gaya permainan yang atraktif membuat Ibra mempunyai banyak penggemar dan selalu menjadi pemain yang istimewa.

Luar Biasa, MU Raup Omset Rp 1,3 Triliun Dari Penjualan Kaos Ibrahimovic

Dengan bergabungnya bersama dengan skuat The Red Devils, Ibra diharapkan menunjukan performanya yang sangat gemilang seperti di klub-klub sebelumya yang pernah dia bela. Ibra juga diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Manchester United di pentas sepak bola Eropa. Selain itu Ibra juga memberikan keuntungan finansial dengan nominal yang cukup besar bagi Manchester United.

Pasalnya, United saat ini sudah meraup 76 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun dari penjualan kostum Ibrahimovic. Angka yang luar biasa mengingat itu hanya untuk penjualan satu pekan pertama. Perlu diketahui, harga sebuah kostum replika Ibrahimovic di toko resmi klub adalah 108 dollar Amerika Serikat atau sekita Rp1,4 juta. Dengan demikian, sudah lebih dari 930 ribu potong kostum terjual dalam satu pekan.

Jumlah Rp1,3 triliun itu sendiri tentu saja keuntungan besar mengingat MU tidak mengeluarkan sepeser pun untuk merekrut Ibrahimovic. Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG melepas Ibra secara gratis lantaran kontraknya berakhir 30 Juni lalu.
(Marld – sisidunia.com)