sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Keylor Navas Akui Bangga Mempunyai Pelatih Seorang Zinedine Zidane

Keylor Navas Akui Bangga Mempunyai Pelatih Seorang Zinedine Zidane



Madrid ‚Äď Ketika¬†Zinedine Zidane ditunjuk menjadi pelatih¬†Real Madrid yang baru, banyak pihak yang ragu akan¬†kualitasnya sebagai pelatih. Zidane menggantikan peran pelatih sebelumnya yakni Rafael Benitez. Apalagi Zidane sebelumnya belum pernah melatih sebuah tim manapun.

Keylor Navas Akui Bangga Mempunyai Pelatih Seorang Zinedine Zidane

Namun ternyata, kini keraguan tentang Zidane sebagai pelatih tersebut seakan-akan terbantahkan. Pasalnya, Zidane mampu membawa Real Madrid menjadi juara di ajang Liga Champions 2015-2016. Mereka mampu menundukkan Atletico Madrid di partai final, sehingga mereka bisa membawa gelar juara.

Namun saat ditugaskan sebagai pelatih Madrid, Zidane mampu menjawab segala keraguan banyak pihak. Bagaimana tidak, pria berusia 44 tahun itu mampu mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kolega menjuarai Liga Champions 2015-2016 usai menaklukkan Atletico Madrid di partai final. Melihat kualitas dari seorang Zinedine Zidane, membuat salah satu kiper andalan Real Madrid, yakni Keylor Navas sangat bangga dan kagum kepada sosok kepelatihan Zidane.

‚ÄúKami sangat memahami karakter melatih Zidane. Ia mempunyai filosofi yang sangat jelas, kami semua ingin mencoba memahaminya dan secepat mungkin menerapkannya di atas lapangan,‚ÄĚ ucap Navas, seperti dikutip dari Marca, Jumat (29/7/2016).

‚ÄúSalah satu hal yang membuat kami memenangkan Liga Champions adalah kemampuan kami belajar dengan cepat dan ia memang punya ide yang jelas. Pada akhirnya, kami mampu meraih target yang kami inginkan,‚ÄĚ tandas kiper Timnas Kosta Rika tersebut.

(bimbim)