sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kepolisian Sudah Amankan 9 Orang Yang Diduga Terlibat Kerusuhan Tanjung Balai

Kepolisian Sudah Amankan 9 Orang Yang Diduga Terlibat Kerusuhan Tanjung Balai



Jakarta – Sembilan warga telah diamankan pihak kepolisian karena dianggap merupakan orang yang bertanggung jawab dalam insiden pengerusakan dan keributan di Tanjungbalai, Sumatera Utara, pada Jumat (29/7/2016).

Kepolisian Sudah Amankan 9 Orang Yang Diduga Terlibat Kerusuhan Tanjung Balai

“Situasi sudah terkendali. Kemudian ada sembilan orang yang diamankan,” kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (31/7).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengumumkan bahwa diantar kesembilan warga tersebut, ada tujuh orang yang merupakan pelaku tindak pengerusakan di sejumlah vihara. Dua orang lainnya tengah tertangkap rekaman CCTV melakukan kekerasan pada saat itu.

‎”Tujuh diduga melakukan penjarahan, dua orang terekam CCTV saat melakukan kekerasan pada saat peristiwa terjadi,” kata dia.

Tito pun juga menegaskan kini pihaknya masih melakukan tahap penyelidikan yang terkait dengan pelaku provokasi melalui media sosial Facebook. Tito pun telah membentuk tim cyber crime untuk melakukan penindakan yang bisa mengantisipasi adanya provokosi lanjutan.

(bimbim)