sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Iskandar Sempat Utarakan Kegundahan Hatinya Pada Mike Mohede

Jessica Iskandar Sempat Utarakan Kegundahan Hatinya Pada Mike Mohede



Jakarta – Kepergian Mike Mohede pada Minggu (31/7/2016) lalu akibat serangan jantung, memberikan duka yang mendalam bagi seluruh kerabat dan keluarga yang ditinggalkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu artis cantik Jessica Iskandar. Jessica mengaku sangat dekat dengan Mike Mohede.

Jessica Iskandar Sempat Utarakan Kegundahan Hatinya Pada Mike Mohede

Ia mengatakan bahwa seorang Mike Mohede merupakan sosok yang sangat baik terhadapa dirinya dan menjadi kenangan yang tidak bisa ia lupakan. Jessica Iskandar mengunggah sebuah video di dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Jessica dan Mike terlihat duduk bersebelahan dalam sebuah ajang penghargaan. Terlihat dalam video, Mike Mohede sempat menjanjikan sesuatu kepada Jessica.

“Mike, kok aku enggak masuk best female singer ya?” ungkap Jessica Iskandar di dalam video yang berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut. Tak lama, Mike Mohede pun menjawab, “tahun depan, tahun depan.”

Janji dari Mike Mohede tersebut yang mempercayai Jessica Iskandar untuk mendapatkan penghargaan itu pun menjadi kenangan tersendiri bagi Jessica Iskandar. Ia pun menuliskan, “R.I.P Mike Mohede. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin @inijedar.”

Para netizen pun ikut mengomentari video yang diunggah oleh Jessica Iskandar tersebut. Para Netizen pun ikut sedih dan terharu. Mereka pun menuliskan rasa belasungkawanya di kolom komentar.

“Slmy jln mike,smg di tempat kn disisi ny yg terbaik,ga nyangka,” tulis salah satu netizen. Dan, netizen lain menulis, “Tahun depan Mike udah ga ada disitu,ga bisa datang ke acara itu.”

(bimbim)