Home » Hiburan » Inilah Foto Tanpa Busana Istri Donald Trump Yang Dipajang New York Post

Inilah Foto Tanpa Busana Istri Donald Trump Yang Dipajang New York Post



Jakarta – Media Amerika Serikat New York Post, membuat kehebohan dengan memajang foto telanjang Melania Trump, istri calon Presiden AS Donald Trump. New York Post memajang foto vulgar Melania Trump di halaman depan dengan judul “The Ogle Office” untuk edisi Minggu.

Inilah Foto Tanpa Busana Istri Donald Trump Yang Dipajang New York Post

“Sampul hari ini; Melania Trump seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya,” tulis media itu melalui akun Twitter-nya, @nypost yang dikutip Senin (1/8/2016).

New York Post juga melansir wawancara dengan Jarl ale Alaxander de Basseville, fotografer yang membidik Melania Trump tanpa busana.”Ibu potensial ‘super-great’ dan (memiliki) kepribadian yang fantastis dan dia sangat baik,” katanya.

Pemajangan foto calon Ibu Negara AS ini membuat publik AS terkejut dan marah. Mereka melalui Twitter mengecam publikasi semacam itu.

“Saya terkejut dan marah sampulnya The New York Post, Melania Trump,” tulis pengguna akun @debrag1025 sembari memberikan argumennya.

“The New York Post terbitkan foto bugil Melania sangat hambar dan putus asa,” kecam pengguna akun @raeannakay.

“Hanya melihat bahwa New York Post menutupi. Ugh, sampah. Saya benar-benar tidak peduli bahwa Melania Trump berpose telanjang dan tidak suka upaya untuk (membuka) aibnya,” tulis pengguna @GreenEyedLilo.

“Soooo New York Post pikir itu akan menjadi berita untuk memasukkan foto telanjang Melania? Jadi mereka melangkah pasca-Bill n Monica dengan cerutu yang terkenal?,” kritik pengguna akun @CATCHYOURMIRACL, yang menilai publikasi itu mengingatkan skandal seks Bill Clinton (suami capres Hillary Clinton) dengan wanita magang Monica Lewinsky.
(Marld – sisidunia.com)