sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Franda Tak Dampingi Samuel Zylgwyn Saat Fitting Baju Pengantin

Franda Tak Dampingi Samuel Zylgwyn Saat Fitting Baju Pengantin



Jakarta – Hari pernikahan pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda akan digelar sebentar lagi. Persiapan pun telah dilakukan oleh keduanya. Namun sayangnya, ketika tengah proses fitting baju, Senin (01/8/2016), Samuel datang sendiri karena memang Franda dikabarkan tidak bisa hadir.

Franda Tak Dampingi Samuel Zylgwyn Saat Fitting Baju Pengantin

“Hari ini Franda nggak bisa ikut nemenin. Soalnya ada urusan di luar. Lagian kan baju kita beda desainer,” ujarnya saat menunggu proses fitting.

Diketahui bahwa Samuel akan memakai dua setel baju. Baju yang pertama ia pakai ketika pemberkatan. Sedangkan baju kedua akan ia pakai ketik resepsi pernikahannya. Ketika pemberkatan, ia memakai busana berwarna light blue, sedangkan resepsi pernikahannya akan memakai busana dengan warna krem.

“Gue dan Franda milih warna krem biar konsepnya pas aja. Kalau bisa nanti dress code para tamu juga jangan ada yang pakai warna hitam, lebih ke warna krem. Franda sendiri nanti akan pakai baju berwarna putih dalaman cokelat pada saat resepsi. Kalau baju pemberkatan, nggak dikasih tahu, nggak boleh tahu katanya, ” ujarnya sambil tertawa.

Dalam waktu dekat ini, pemberkatan nikah mereka berdua akan dilakukan di Bali . Sedangkan resepsinya akan dilangsungkan di Surbaya. Resepsi tersebut akan mengundang sekitar 100 orang saja.

(bimbim)