Home » News » Donald Trump Tak Masalah Tubuh Tanpa Busana Istrinya Terpampang di Media

Donald Trump Tak Masalah Tubuh Tanpa Busana Istrinya Terpampang di Media



Washington – Salah satu calon presiden Amerika Serikat yang kontroversial, yakni Donald Trump dikabarkan telah membuat ulah lagi. Dikabarkan bahwa beberapa foto tanpa busana istri Trump yakni Melania Trump terpampang di sejumlah media sosial pada Minggu (31/7/2016). Foto-foto tersebut muncul setelah sang istri telah meniru pidato Michelle Obama dalam Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland, Amerika Serikat, Senin (18/7/2016) lalu.

Donald Trump Tak Masalah Tubuh Tanpa Busana Istrinya Terpampang di Media

Foto-foto yang tersebar itu diterbitkan kembali secara eksklusif oleh New York Post ketika Melania masih berprofesi sebagai model di tahun 1995. Memang Melania Trump Pernah berpose di majalah pria dewasa asal Perancis, Max. Majalah Max tersebut sudah tidak diterbitkan kembali sejak tahun 2006.

Terkait dengan foto-foto tanpa busana sang istri tersebut, Donald Trump pun angkat bicara. Terlihat ia menanggapinya dengan santai mengenai foto istrinya tersebut.

“Melania adalah salah satu dari model-model tersukses dan dia melakukan banyak sesi foto, termasuk untuk cover dan majalah besar. Ini adalah foto yang diambil untuk majalah Eropa sebelum saya mengenal Melania. Di Eropa, gambar-gambar seperti ini sangat fashionable dan umum,” kata Donald Trump kepada The New York Post.

(bimbim)