Home » Hiburan » Danilla Kagum Akan Sosok Mike Mohede

Danilla Kagum Akan Sosok Mike Mohede



Jakarta – Belantika musik Indonesia sedang diselimuti rasa duka. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede, menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (31/7/2016) petang. Ucapan duka dan kenangan manis dari sesama musisi pun terus datang untuk Mike. Salah satunya dari penyanyi solo perempuan, Danilla Riyadi saat ditemui oleh wartawan setelah tampil di Paviluin 28, Jakarta Selatan.

Danilla Kagum Akan Sosok Mike MohedeDanilla Kagum Akan Sosok Mike Mohede

“Jujur saya suka sama Mike sejak nonton di Indonesian Idol waktu SMA. Vokal dia ketika nyanyiin lagu Brian McKnight dapet banget, sedih gitu suasananya,” kata Danilla.

Walau tidak bertemu dan tidak kenal dengan Mike, Danilla mengaku mengikuti perjalanan karier bermusik Mike dari Televisi. Baginya, Mike memiliki karakter vokal yang bagus. Lagu apa pun yang dinyanyikan oleh Mike, katanya, akan terdengar baik dari segi suara dan penghayatan.

“Dia termasuk musisi solois pria yang enggak bisa dicela. Apa pun yang dia nyanyikan enak semua. Saya juga suka dengerin dan nyanyiin lagu dia, lupa judul lagunya apa, tapi memang suka,” kata Danilla.

Salah satu orang dari manajemen Mike, Arya Meda, menjelaskan bahwa Mike meninggal karena serangan jantung. Penyebab kematian Mike, membuat Danilla khawatir, karena serangan jantung bisa terjadi kepada siapa pun. Ia mengaku kaget mendengar kabar Mike meninggal diusia 32 tahun yang terbilang muda.