Home » Hiburan » Belantika Musik Indonesia Berduka Dengan Kepergian Mike Mohede

Belantika Musik Indonesia Berduka Dengan Kepergian Mike Mohede



Jakarta – Kabar meninggalnya salah satu musisi bertalenta, Michael Prabawa Mohede atau yang akrab disapa Mike Mohede, pada Minggu (31/7/2016), sangat mengejutkan. Pasalnya, Mike meninggal dunia akibat serangan jantung, sekitar pukul 18.00 WIB. Ini diungkapkan langsung oleh manajemen pihak Mike, Arya Meda.

Belantika Musik Indonesia Berduka Dengan Kepergian Mike Mohede

“RIP my brader Mike Mohede. Salah satu penyanyi dan orang dengan hati yang luar biasa. Masih enggak percaya tiba-tiba dikabarkan sudah meninggalkan kita semua. Love u brader… Tuhan kasih kekuatan buat keluarga dan semua kami yang ditinggalkan,” tulis Judika pada sebuah foto yang ia unggah ke Instagram.

Kesedihan juga turut dirasakan oleh runner-up Indonesian Idol musim pertama, Delon Thamrin. Pada akun instagramnya ia mengunggah foto dirinya bersama tiga kontestan yang akan masuk babak eliminasi menuju final di Indonesian Idol musim ke-dua: Mike, Judika, dan Firman.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga Mike Mohede (Winner Indonesian Idol ke-2), akibat serangan jantung.. Dan sekarang jenazah masih berada di RS. Premier Bintaro…,” tulis Delon sebagai mengucapkan belasungkawa. Ia juga turut mendoakan keluarga, kerabat, dan penggemar Mike agar diberikan kekuatan serta penghiburan.

“Selamat jalan brader Gogo,” tambahnya sebagai penutup.