sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Astaga, Acara Pemakaman Ini Hadirkan Penari Erotis

Astaga, Acara Pemakaman Ini Hadirkan Penari Erotis



Beijing – Ada yang aneh dengan sebuah pemakaman salah seorang warga China. Prosesi pemakaman yang semestinya sakral itu berubah layaknya diskotek, di mana lampu flash menyala di sekitar foto pria yang hendak dimakamkan. Dua penari striptis menari seacara provokatif di sekitar peti mati.

Astaga, Acara Pemakaman Ini Hadirkan Penari Erotis

Pemandangan aneh itu terjadi saat prosesi pemakaman seorang pria China bernama Jian. Para penari striptis itu disewa istri Jian, yang diklaim atas permintaan sang suami sebelum meninggal. Sebuah prosesi pemakaman di China menghadirkan para perempuan penari striptis. Hal itu sebagai upaya untuk memikat lebih banyak pelayat.

Menurut laporan Daily Mail, semalam (31/7/2016), video acara pemakaman ini sejatinya dirilis tahun lalu, namun kembali menjadi viral dan memicu tren di sejumlah wilayah di China. Aksi dua penari diiringi lagu “Move Like Jagger” yang dipopulerkan Maroon 5, band pop rock asal Amerika. Para penari berpakaian minim dengan sepatu bot kulit setinggi lutut. Praktik ini setidaknya telah muncul di Provinsi Hebei, China utara dan Jiangsu, China timur, di mana para penari yang disewa melepas bra.

Departemen Kebudayaan China sebenarnya telah melarang kegiatan menyimpang seperti itu. Menurut departemen, kegiatan itu “tidak beradab”. Kedua penari dan penyelenggara telah dihukum. Pihak departemen juga telah berjanji untuk bekerja sama dengan polisi guna untuk menindak praktik aneh seperti itu.
9Marld – sisidunia.com)