sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anisa Rahma Mengaku Semakin Nyaman Mengenakan Hijab

Anisa Rahma Mengaku Semakin Nyaman Mengenakan Hijab



Jakarta – Si centil, itulah julukan Anisa Rahma waktu dulu. Memang, sebagai salah satu personil dari Cherrybelle Anisa sering menggunakan pakaian mini dan menari-nari diatas panggung untuk menghibur penggemar. Selain itu Anisa juga memang terkenal centil untuk menggoda penggemarnya. Tak khayal, Anisa pun mempunyai banyak penggemar karena sifatnya itu.

Anisa Rahma Mengaku Semakin Nyaman Mengenakan Hijab

Namun, dirinya memutuskan untuk merubah drastis penampilannya sekarang ini dengan menggunakan hijab dalam berpakaiannya sehari-hari. Bulan Ramadan lalu Anisa Rahma memutuskan untuk mantap berhijab. Keputusan tersebut tak ayal menuai beragam komentar. Ada yang setuju, ada pula yang tidak yakin Anisa akan berhijab terus.

Bungsu dari empat bersaudara ini mengaku fleksibel menggunakan hijab di luar syar’i. Seperti model hijab modis dan modern.

“Lebaran kemarin aku pakai hijab syar’i. Tapi semakin ke sini karena makin banyak di-endorse online shop busana muslim dan hijab, mau enggak mau aku mengikuti. Walau begitu tetap bisa gaya,” ungkap mantan personel Cherrybelle ini.

Meski mengenakan hijab kekinian, Anisa Rahma tetap sopan. Baju yang dikenakan longgar. Tidak ketat. Apalagi yang menonjolkan lekuk tubuh dan dada.

“Aku enggak mau pakai baju yang terlalu heboh atau kerudungnya dimacam-macamin. Enggak cocok juga sama aku,” Anisa menjelaskan. “Yang jelas semakin ke sini aku semakin berasa enggak berhijab karena sudah jadi keseharian aku.”
(Marld – sisidunia.com)