sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ruhut Sitompul : Haris Azha Hanya Ingin Membuat Kekacauan di Republik

Ruhut Sitompul : Haris Azha Hanya Ingin Membuat Kekacauan di Republik



Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partsi Demokrat Ruhut Sitompul menilai testimoni Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azha, hanya untuk membuat kekacauan di Indonesia.

Ruhut Sitompul : Haris Azha Hanya Ingin Membuat Kekacauan di Republik

Haris menyampaikan keterangan terpidana mati, Freddy Budiman, soal keterlibatan sejumlah petinggi Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), hingga TNI.

“Aku bilang dia hanya omong besar, dia hanya mau bikin kekacauan di republik, ini paling tidak ramai di luar (negeri). Dia sudah dapat titipan,” ujar Ruhut usai menghadiri acara perayaan 40 tahun pernikahan SBY dan Ani yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016).

“Peristiwa sudah lama, baru nyanyi setelah orang K.O alias koit,” kata dia.

Menurut Ruhut, seharusnya Haris bisa membuktikan testimoninya itu. Bahkan, polisi sudah memberi ruang untuk dilakukan pertemuan.

Fredy Budiman sendiri telah dieksekusi pada Jumat (29/7/2016). Fredy dieksekusi bersama dengan tiga terpidana mati lainnya yang sam-sam terkena kasus narkoba.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)