sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ronaldo Masih Diragukan Bisa Tampil di Pembukaan La Liga 2016/17

Ronaldo Masih Diragukan Bisa Tampil di Pembukaan La Liga 2016/17



Jakarta – Ronaldo tengah berjuang memulihkan cedera lutut yang didapatkan saat membela Portugal pada final Piala Eropa, 10 Juni 2016. Pemain bernomor 7 itu sempat menyatakan bakal absen ketika Madrid melawan Sevilla pada ajang Piala Super Eropa, 9 Agustus 2016.

Ronaldo Masih Diragukan Bisa Tampil di Pembukaan La Liga 2016/17

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kemungkinan harus melewatkan partai pertama La Liga 2016-2017. Demikian prediksi pelatih Zinedine Zidane.

“Sebab, pada dasarnya, cedera seperti Ronaldo membutuhkan satu bulan untuk rehalibitasi. Kami pun tak bisa langsung menurunkan dia setelah absen sebulan,” ucap Zidane.

“Ada 12 hari dari Piala Super Eropa hingga pembukaan liga. Namun, kami tidak merasa yakin. Jadi, saya tidak berpikir bahwa dia akan bermain pada pertandingan pertama liga,” kata sang pelatih.

Hal itu dilontarkan Zidane ketika menjalani jumpa pers di Michigan, Jumat (29/7/2016). Dalam momen ini, dia turut membahas laga kontra Chelsea pada ajang International Champions Cup di Michigan Stadium.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Keylor Navas juga tidak bisa ditampilkan untuk pertandingan tersebut karena cedera.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)