sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nana After School Bintangi Drama Korea The Good Wife

Nana After School Bintangi Drama Korea The Good Wife



Seoul – Menghilang dari pemberitaan cukup lama, Nana “After School” mendadak muncul kembali ketika dirinya diumumkan akan memerankan salah satu drama tvN “The Good Wife”. Namun sambutan publik kala itu tidak terlalu heboh. Sebab ia awalnya merupakan seorang idol KPop, lalu kini beralih ke akting. Oleh karena hal tersebut dirinya mendapat pandangan negatif tentang kemampuan aktingnya.

Nana After School Bintangi Drama Korea The Good Wife

Apalagi dirinya akan beradu akting bersama para aktor dan aktris papan atas Korea yakni Jeon Do Yeon dan Yoo Ji Tae. Akhirnya Nana bisa membuktikan bahwa pendapat orang tersebut salah terhadapnya. Ia membuktikan kemampuan aktingnya lewat drama barunya yakni “The Good Wife”.

Dalam drama tersebut Nana memerankan sosok karakter yang bernama Kim Dan. Kim Dan merupakan seorang ahli riset pada sebuah firma hukum yang misterius dan memiliki banyak rahasia tentang hidupnya. Ternyata Kim Dan merupaka seorang biseksual.

“Ini adalah pertama kalinya dalam perjalanan karierku, aku mendapatkan komentar dan reaksi yang positif. Aku benar-benar merasa tidak percaya,” katanya dalam jumpa wartawan ‘The Good Wife’ di Seoul belum lama ini.

Nana telah membuktikan dirinya mampu berakting bagus dalam drama ini. Terlihat dalam foto-foto yang diunggah resmi oleh pihak tvN, Nana terlihat menampilkan ekspresi serius dan sangat meyakinkan. Beberapa episode tersebut ada yang sudah tayang pun akhirnya sanggup mematahkan pendapat masyarakat tentang aktingnya yang buruk. Nana justru menerima banyak pujian.

(bimbim)