sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Model Cantik Ini Andalkan Bumbu Dapur Untuk Perawatan Kecantikannya

Model Cantik Ini Andalkan Bumbu Dapur Untuk Perawatan Kecantikannya



Los Angeles – Para model Victoria’s Secret memang memiliki kecantikan dan tubuh ideal. Namun apakah rahasia mereka dalam menjaga kecantikannya tersebut. Seperti halnya Miranda Kerr yang menggunakan rosehip oil untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Ada lagi yakni Adriana Lima yang gemar melakukan yoga.

Model Cantik Ini Andalkan Bumbu Dapur Untuk Perawatan Kecantikannya

Salah satu model Victoria’s Secret lainnya yakni Candice Swanepoel tengah berbagi tips tentang menjaga kecantikannya. Candice mengatakan bahwa ia tak pernah sekalipun melewatkan pembersihan wajah dalam menjaga kulitnya agar tetap terlihat cantik.

Ia mengakui bahwa dirinya lebih memilih “bahan dapur” dalam membersihkan make up yang menghiasi wajahnya. Model 27 tahun tersebut mengaku risih kalau tidur masih mengenakan makeup tebal yang masih melekat di wajahnya.

“Karena aku pakai banyak makeup untuk kerja jadi sangat penting menjaga kebersihan kulit setelah bekerja. Aku pakai pembersih wajah alami, tea tree oil dan teh hijau,” ujar Candice, seperti dikutip dari Female First.

Minyak Kelapa dipilih oleh Candice dalam membersihkan sisa-sisa makeup yang masih melekat di wajahnya. Selain itu minyak kelapa juga dimasukkannya kedalam minuman. Ia berkata bahwa minyak kelapa tersebut berguna sebagai tambahan lemak sehat yang bisa menjaga kekenyalan kulitnya. Ia juga sering menggunakan body oil yang ia percaya bisa mengurangi stretch marks dan mengatasi warna kulit yang tak merata.

“Tak peduli seberapa lelahnya, aku tidak akan pernah tidur dengan makeup di wajah,” tambah Candice.

“Bio Oil adalah produk favoritku dari kampung halamanku di Afrika Selatan dan aku suka memakainya di rambut dan tubuh,” pungkasnya.

(bimbim)