sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mike Mohede Indonesia Idol Meninggal Dunia

Mike Mohede Indonesia Idol Meninggal Dunia



Jakarta – Dunia permusikan Indonesia kembali harus berkabung, pasalnya penyanyi sekaligus juara ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2 ini telah meninggal dunia pada, Minggu (31/7/2016). Hal ini dinyatakan oleh salah satu pembawa acara Live With Trio Lestari Glenn Fredly yang sedang on air pada acara tersebut.
Belum diketahui apa penyebab kematian dari Juara Indonesia Idol 2 tersebut.

Mike Mohade Indonesia Idol Meninggal Dunia

Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede (lahir 7 November 1983; umur 32 tahun) adalah pemenang Indonesian Idol 2 . Mike mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika. Yang pertama menyadari bakat bernyanyinya adalah almarhum sang Ayah.

Mike mengikuti audisi untuk Indonesian Idol musim kedua di kota Jakarta. Selama bertanding di kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, langkah Mike bisa dapat dikategorikan aman, sebab dalam tiap penampilannya, Mike hampir dipastikan menuai pujian dari juri. Dia hanya dua kali masuk dalam voting terbawah pada babak spectacular show yang ke delapan dan kesembilan.

Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.

Namun Mike harus rela menyerahkan gelar Asian Idol yang pertama pada Hady Mirza, juara Singapore Idol musim kedua. Setelah sebelumnya performa Mike menuai pujian dari seluruh dewan juri.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)