sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kehadiran Justice League Bakal Membuat Suicide Squad Lebih Meriah

Kehadiran Justice League Bakal Membuat Suicide Squad Lebih Meriah



Jakarta – SUICIDE SQUAD akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016 nanti. Film ini akan dibintangi beberapa aktor aktris berbakat seperti Will Smith, Jared leto, Margot Robbie, dan Cara Delevingne.

Kehadiran Justice League Bakal Membuat Suicide Squad Lebih Meriah

Jika ada yang meragukan SUICIDE SQUAD sebagai bakal calon kesuksesan DC studio tahun ini, seharusnya berpikir ulang. Semua musuh besar Batman akan muncul di sini, bergabung dan memberantas musuh yang justru lebih jahat lagi.

Dalam trailernya, dikonfirmasi jika Batman akan muncul sebagai Cameo dalam film ini, walaupun tak diketahui sebesar apa perannya dalam film. Kemungkinan, Batman akan muncul dalam semacam scene flashback antara Joker dan Harley Quinn.

Tapi, ada sesuatu yang menarik lagi. Dikabarkan bahwa akan ada satu anggota Justice League lagi yang akan muncul dalam film ini.

Dalam trailer terbaru SUICIDE SQUAD, ada scene dimana Captain Boomerang membelakangi kamera, dan dikepung oleh petir berwarna biru. Yap, congrats buat kamu yang sadar, itu adalah The Flash!

Ok, memang tak ada konfirmasi khusus dari DC perihal petir berwarna biru tersebut. Tapi jika memang hal tersebut benar terjadi, maka film ini bisa dipastikan bakal semakin meriah!