Home » Sport » Ibrahimovic Menilai Kehadiran Pogba Akan Membuat MU Jadi Semakin Menarik

Ibrahimovic Menilai Kehadiran Pogba Akan Membuat MU Jadi Semakin Menarik



Gothenburg – Salah satu striker baru Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic telah berkomentar tentang isu kepindahan Paul Pogba ke Manchester United. Kehadiran Pogba dinilai Ibra bisa membuat Manchester United tampil lebih kuat dan solid.

Ibrahimovic Menilai Kehadiran Pogba Akan Membuat MU Jadi Semakin Menarik

Kabar Kepindahan Pogba terus tersebar di masyarakat hingga kini. Namun masih belum ada kepastian resmi mengenai kepindahan Pogba. Diisukan Pogba ditawar Man United dengan mahar senilai 100 juta Pounds atau sekitar 1,7 triliun Rupiah. Namun jika hal tersebut terjadi, Pogba akan menjadi pemain termahal dunia yang mengalahkan rekor Gareth Bale sebelumnya.

Kabarnya, pemain 23 tahun asal Perancis tersebut sempat menjalani tes medis di Amerika Serikat. Tapi, tetap belum ada pengumuman resmi alias sebatas rumor. Ibrahimovic mengaku kedatangan Pogba akan membuat Man United semakin tangguh dan kuat.

“Kelihatannya sangat menarik. Kita lihat saja apakah Pogba juga akan datang,” ujar Ibrahimovic, seperti dilansir Mirror.
“Jika benar (Pogba datang), maka akan semakin menarik. Akan ada sesuatu yang besar menanti kami,” pemain asal swedia mengakhiri.

(bimbim)