Home » Hiburan » Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Hanya Sebar 150 Undangan Untuk Pesta Pernikahannya

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Hanya Sebar 150 Undangan Untuk Pesta Pernikahannya



Jakarta – Komedian sekaligus presenter Gilang Dirga akhirnya akan melangsungkan pernikahannya dengan pasangan bernama Adiezty Fersa. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa siap naik ke pelaminan di tahun ini.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Hanya Sebar 150 Undangan Untuk Pesta Pernikahannya

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akan melangsungkan prosesi lamaran yang rencananya akan digelar pada 17 Agustus mendatang. Selain bertepatan dengan Hari Proklamasi RI ke-71, hari itu juga merupakan ulang tahun Gilang Dirga.

“Lamarannya nanti di salah satu restoran di daerah Jakarta Selatan. Rencananya 17 Agustus tepat di hari ultah gue,” aku Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7).

Disinggung siapa saja yang akan hadir ke acara lamarannya nanti, Gilang Dirga bilang hanya melibatkan keluarga dan sahabat-sahabat dekat. Pria yang kerap menirukan cara bicara sejumlah tokoh itupun mengaku menyebar undangan dalam jumlah terbatas.

“Undangannya enggak banyak karena hanya keluarga dan teman-teman dekat. Sekitar 150-an undangan,” tutur Gilang Dirga.

Kapan akad nikah sejoli ini akan digelar, belum ada informasi resmi. Tapi yang jelas resepsi pernikahan, kata Gilang Dirga, akan digelar pada pertengahan September mendatang.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)