Home » News » Berita Internasional : Penembakan di Texas Tewaskan Satu Wanita Dan Beberapa Orang Terluka

Berita Internasional : Penembakan di Texas Tewaskan Satu Wanita Dan Beberapa Orang Terluka



Texas – Aksi penembakan terjadi di Austin, Texas, pada Minggu (31/7/2016) waktu setempat. Dikutip dari The Guardian, serangan tersebut telah menewaskan satu wanita dan beberapa orang yang terluka. Saat ini, petugas kesehatan beserta pihak berwajib masih berusaha menyelamatkan korban.

Berita Internasional : Penembakan di Texas Tewaskan Satu Wanita Dan Beberapa Orang Terluka

“Aksi penembakan terjadi di pusat kota. Sudah jatuh beberapa korban. Hindari mendekat ke kawasan ini,” tulis pihak Kepolisan Austin melalui cuitan di Twitter.

Meski telah memberi pengumuman, namun pihak Kepolisian Austin belum memberitahu lebih lanjut mengenai jumlah pelaku dan korban.

Korban yang tewas di tempat adalah seorang wanita berusia 30 tahun. Tiga orang yang terluka saat ini sudah dilarikan ke University Medical Center Brackenridge, seperti yang dikutip dari cuitan Unit Gawat Darurat Austin-Travis.

Kantor berita lokal, KXAN, menyatakan kalau aksi penembakan terjadi membabi buta, sehingga menyebabkan banyak korban di beberapa area. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian Austin maupun Unit Gawat Darurat Austin-Travis.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)