Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komentar Karena Merasa Bukan Artis Kampungan

Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komentar Karena Merasa Bukan Artis Kampungan



Jakarta – Sebagai Selebriti, Ayu Ting Ting harusnya paham akan konsekuensi baik dan buruknya. Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak mempedulikan apabila banyak orang yang tidak menyukainya. Namun ia juga berkata bahwa yang terpenting tetap dicintai oleh kedua orang tua dan orang-orang yang dianggap dekat olehnya.

Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Balas Komentar Karena Merasa Bukan Artis Kampungan

“Saya mah enggak peduli, bagi saya yang penting orangtua, karena bagaimanapun doa orangtua paling mujarab, restu orangtua juga penting, manajemen, dan sahabat-sahabat saya ketimbang para haters,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/7/2016).

Oleh karena hal tersebut, Ayu Ting Ting menjadi semakin tidak mempedulikan apa kata orang. Selain itu dirinya juga tidak pernah membalas komentar dari para fans dan hatersnya di laman media sosial pribadinya. Menurutnya ketika dirinya telah mendapat popularitas dan menjadi artis ternama, dirinya menyatakan tidak ada waktu dalam mengurusi komentar-komentar buruk tersebut, apalagi membalas komentar.

“Aku pernah dibilangin sama teman aku, ‘Nih, masa dibilang gini-gini, komentar gini-gini, mana kotor banget bahasanya. Ah emosi’. Tapi malah mereka bilang ‘Lu masih balas komen, eh gue dibilang artis kampung’. Makanya, gue kan sudah di atas, dia kan di bawah, jadi sudah enggak urusin. Untungnya saya punya teman-teman yang support,” kata Ayu dengan nada sombong.‎

(bimbim)