sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Sharp Luncurkan Smartphone Android Dengan Desain Klasik

Sharp Luncurkan Smartphone Android Dengan Desain Klasik



Jakarta – Semua produsen smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah produk yang modern baik dari segi fungsional maupun model. Tetapi, hal tersebut tidak senada dengan apa yang dilakukan oleh salah satu perusahaan dari negeri Sakura Jepang bernama Sharp. Perusahaan teknologi asal Negeri Sakura itu malah memilih meluncurkan smartphone Android dengan desain klasik, tetapi tetap mengutamakan fungsionalitas.

Sharp Luncurkan Smartphone Android Dengan Desain Klasik

smartphone teranyar Sharp yang baru saja diluncurkan di Jepang dan mendapat sorotan banyak orang karena memiliki desain jadul (jaman dulu) ala ponsel layar sentuh yang hadir di era 2008 hingga 2010-an. Desain Basio 2 di sini mengadaptasi desain smartphone Android di era awal kehadirannya, yakni memiliki tombol fisik home. Bedanya, Basio memiliki tiga tombol fisik navigasi, seperti dial, home dan message.

Laman Digital Trends, Sabtu (30/7/2016) melaporkan Basio 2 tetap kaya fitur dan bahkan menjadikannya smartphone ‘gahar’ karena sudah memiliki sertifikat IP55 dan IP58.

Artinya, Basio 2 menjadi sebuah smartphone yang tahan debu dan mampu menahan air. Pihak Sharp mengatakan Basio 2 juga aman dibenamkan di dalam air dalam waktu 30 menit.

Sharp tampaknya tidak akan menjual smartphone unik ini di luar Jepang. Mereka pun tidak mengungkap berapa harga yang akan dibanderol untuk Basio 2. Yang pasti, smartphone tersebut sudah mulai dijual di pasar Jepang mulai 5 Agustus 2016 dalam tiga varian warna, merah, biru dan emas.
(Marld -sisidunia.com)