sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Belum Mau Ungkap Jati Diri Pacarnya Ke Publik

Nikita Mirzani Belum Mau Ungkap Jati Diri Pacarnya Ke Publik



Jakarta – Sejak Nikita Mirzani putus dari Samuel Rizal, baru-baru ini dirinya dikabarkan telah menemukan kekasih baru lagi. Namun sayangnya Nikita masih merahasiakan jati diri sang dambaan hati kepada masyarakat luas. Nikita pernah mengunggah sebuah foto kemesraan dirinya bersama pacar barunya tersebut. Namun Niki mengganti wajah kekasihnya dengan gambar kartun sehingga banyak yang penasaran.

Nikita Mirzani Belum Mau Ungkap Jati Diri Pacarnya Ke Publik

“Iya foto di situ memang yang lagi dekat sama aku. Tapi kenapa ditutupi mukanya, karena biar enggak diganggu banyak orang soal hubungan ini,” papar Nikita belum lama ini.

Nikita mengaku bahwa dirinya selalu terganggu dengan komentar-komentar pedas dari banyak orang terhadap hubungan asmaranya. “Yang sudah-sudah, kalau aku pacaran terus ada yang tahu, tiba-tiba ada yang telepon dan bilang ‘lo ngapain pacaran sama dia? Kan dia begini-begitu’,” ungkap Nikita Mirzani.‎ Ia juga mengaku bahwa sebagian besar teman-temannya malah tidak terlalu senang jika melihat dirinya sedang bahagia.

Nikita Mirzani Belum Mau Ungkap Jati Diri Pacarnya Ke Publik

“Namanya orang kan selalu enggak pengin melihat orang lain bahagia. Dari 100 persen teman Niki, banyak yang enggak suka lihat Niki bahagia. Makanya sekarang mendingan ditutupi,” pungkasnya.

(bimbim)