sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Netizen Jijik Melihat Makanan Yang Dibentuk Seperti Babi

Netizen Jijik Melihat Makanan Yang Dibentuk Seperti Babi



Jakarta – Tampilan dalam penyajian makanan memang menjadi salah satu faktor yang dilihat oleh para pengunjung untuk menikmati hidangan tersebut. Namun sebuah restoran di Jepang menyajikan sebuah hidangan dengan bentuk seperti babi.

Netizen Jijik Melihat Makanan Yang Dibentuk Seperti Babi

Baru-baru ini para netizen dikejutkan ketika melihat sebuah foto hidangan babi mini yang utuh, mulai dari ujung kaki hingga kepala yang disajikan dalam bentuk salad dan sup miso. Restoran ini seketika menjadi viral di dunia karena ulah kokinya yang membuat ide gila ini.

Netizen Jijik Melihat Makanan Yang Dibentuk Seperti Babi

Gambar babi kecil yang mengambang di sup miso dan babi goreng di samping salad ramai beredar di media sosial menjadi perhatian karena mempertanyakan apakah wajar dan manusiawi jika seekor babi utuh dihidangkan dalam sebuah makanan.

Netizen Jijik Melihat Makanan Yang Dibentuk Seperti Babi

Dilansir viral4real.com para netizen ramai berkomentar, “Ini mengingatkan tentang bagaimana hewan-hewan ini disembelih sebelum dihidangkan dalam bentuk makanan, dan ini membuat saya kehilangan nafsu makan.”

Meski demikian ada juga netizen yang memuji hasil karya tersebut sebagai sebuah seni. “Sentuhan artistik ini cukup menggugah selera makan saya.”

Pihak restoran kemudian menanggapi bahwa babi yang digunakan dalam hidangan tersebut merupakan sebuah replika plastik, untuk display restorannya. Ternyata perusahaan di Tokyo yang berbasis memproduksi replika makanan, Nagao, sedang merilis contoh gambarnya via media sosial Twitter.
(Marld – sisidunia.com)