sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Syarat Yang Diberikan Ariel Tatum Untuk Pemilik Iklan Pembesar payudara

Inilah Syarat Yang Diberikan Ariel Tatum Untuk Pemilik Iklan Pembesar payudara



Jakarta – Ariel Tatum memanglah sosok wanita yang sempurna bagi kaum lelaki. Dengan paras yang cantik serta body yang seksi dirinya membuat mata lelaki tidak bisa lepas ketika memandang dirinya. Selain itu Ariel Tatum juga mempunyai ukuran payudara yang mungkin terbilang besar dan montok.

Inilah Syarat Yang Diberikan Ariel Tatum Untuk Pemilik Iklan Pembesar payudara

Sehingga banyak iklan-iklan produk pembesar payudara sering hinggap di akun media sosialnya. Hal itu membuat Ariel Tatum gerah dengan banyaknya iklan produk di akun Instagram miliknya. Banyak dari followers-nya yang ‘nyampah’ dengan memberikan komentar yang bersifat iklan dan promosi.

Banyak iklan produk, kecantikan, fesyen, bahkan iklan pembesar payudara. Kini, Ariel memperbolehkan followers untuk iklan di kolom komentar dengan syarat.

Foto kiriman Ariel Tatum (@arieltatum) pada

“Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku di sini silahkan, karena aku mengerti kalian juga lagi usaha. Tapi tolong jangan tulis ‘Makasih Ariel ya sudah rekomendasiin (produk)’,” jelas Ariel di akun Instagram miliknya.

Selain tidak men-tag Ariel, para akun promosi dan iklan juga hanya boleh sekali post komentar. Jika ingin promosi secara fair, Ariel mempersilahkan pra produk kecantikan, fesyen dan pembesar payudara untuk menghubungi secara langsung via email.

“Jualannya yang jujur, Rezeki gak mungkin ketuker kok,” lanjut Ariel.