sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Heboh, Beredar Percakapan Perselingkuhan Anggota DPR Pacar Cita Citata

Heboh, Beredar Percakapan Perselingkuhan Anggota DPR Pacar Cita Citata



Jakarta – Cita Citata akhirnya mengungkapkan alasannya putus dengan Amrullah Amri Tuasikal, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Cita Citata memutuskan hubungannya dengan Amri lantaran merasa dibohongi.

Heboh, Beredar Percakapan Perselingkuhan Anggota DPR Pacar Cita Citata

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya,” tulis Cita Citata di keterangan foto yang diunggah di Instagram miliknya.

“Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa,” demikian isi pesan dari kekasih Amri kepada Cita Citata.

“Saya di sini pertahanin Amri karena suaya sudah memiliki punya dua anak dari dia. Dia bilang kita akan nikah setelah Lebaran,” imbuhnya.

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? Never judge someone without knowing the whole story,” tulis Cita Citata.

“Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat. Semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya,” tandas Cita Citata.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)