Home » News » Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Golkar Atas Kenerhasilan Gaet Ahok

Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Golkar Atas Kenerhasilan Gaet Ahok



Jakarta – Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra, Syarif, mengucapkan selamat atas keberhasilan Golkar membawa Ahok kembali ke pangkuan mereka.

Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Golkar Atas Kenerhasilan Gaet Ahok

“Selamat bukan untuk Ahok tapi ke Golkar karena sudah mengembalikan Ahok ke pangkuannya,” ucap Syarif.

Syarif lebih lanjut menjelaskan, keberhasilan Golkar dinilai dari kelihaian mereka untuk meyakinkan Ahok berpindah kendaraan politik di sisa-sisa waktu pendaftaran cagub jalur independen Pilkada DKI.

“Sebenarnya Ahok ini takut dengan jadwal. Karena waktunya sudah dekat, kalau sudah selesai waktunya (jalur independen) mau diuber juga ngga bisa. Maka dari itu, ini kehebatan Golkar,” jelas Syarif.

“Saya khawatir di akhir penutupan daftar independen, Golkar lari, nggak bisa dicalonkan dan nggak bisa maju Ahok,” pungkas Syarif.

Karena itu, kata Syarif, Ahok harus segera menyelesaikan perkara legalitas secepat mungkin agar jalurnya menuju cagub tahun depan dapat terbuka lebar. “Segera selesaikan arsip-arsip dan masalah legalitasnya biar jelas.”

“Kami berhasil dukung masyarakat bahwa ternyata 1 juta KTP bukan juga jadi satu pilihan untuk maju secara perseorangan,” tutup Syarif.
(Marld – sisidunia.com)