sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dylan Carr Anak Jalanan Tak Mau Lagi Bersentuhan Dengan Narkoba

Dylan Carr Anak Jalanan Tak Mau Lagi Bersentuhan Dengan Narkoba



Jakarta – Narkoba memang tidak memilih-milih untuk menjadikan orang agar dapat mengkonsumsinya. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari tukang becak, karyawan, pejabat, bahkan artis banyak yang mengkonsumsi narkoba. Kebanyakan orang tersebut berdalih untuk menambah stamina ketika mereka mengkonsumsi narkoba.

Dylan Carr Anak Jalanan Tak Mau Lagi Bersentuhan Dengan Narkoba

Salah satunya adalah aktor yang berakting dalam sinetron remaja Anak Jalanan. Sinetron yang ditayangkan slah satu tv swasta RCTI ini memang mempunyai banyak [enggemar dikalangan remaja Indonesia. Dylan Carr sempat harus berurusan dengan masalah hukum akibat terbukti mengkonsumsi narkoba di sekitar lokasi syuting sinetron Anak Jalanan di bilangan Ceger, Jakarta Timur, pada Januari 2016 lalu. Setelah menjalani proses rehab dan dinyatakan bebas, kini Dylan Carr kembali lagi main sinetron Anak Jalanan.

“Iya dia syuting lagi dari 2 hari yang lalu. Rehabnya sudah (selesai),” ucap Manajer Dylan Carr, Aime, kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Kepada Aime usai dinyatakan bebas, Dylan Carr mengaku kapok dan tak mau berurusan dengan masalah hukum lagi. “Yang jelas sih kapok, tobat mau jadi benar, pengin sukses dan enggak mau macam-macam lagi,” paparnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)