Home » Sport » Berita Liga Spanyol : Real Madrid Tertarik Boyong Sissoko

Berita Liga Spanyol : Real Madrid Tertarik Boyong Sissoko



Madrid – Potensi kegagalan untuk merekrut Paul Pogba dari Juventus semakin besar. Hal itu disadari benar oleh pihak Real Madrid, tak pelak mereka memilih mengalihkan bidikan kepada gelandang milik Newcastle United, Moussa Sissoko.

Berita Liga Spanyol : Real Madrid Tertarik Boyong Sissoko

Sissoko dinilai dapat memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh Madrid di lini tengah. Zinedine Zidane juga suka dengan gaya bermain Sissoko yang begitu impresif ditampilkan pada ajang empat tahunan, Piala Eropa 2016.

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (28/7/2016), Sissoko siap ditawar dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp866 miliar oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Pihak Newcastle pun kabarnya tak akan mempersulit jika memang Madrid serius mendekati pemainnya tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga jadi incaran tiga klub lain yakni Borussia Dortmund, Juventus, dan Everton. Namun, di antara klub tersebut Madrid tetap diunggulkan untuk mendapatkan Sissoko di bursa transfer kali ini.

Sissoko bergabung dengan The Magpies – julukan Newcastle – pada musim 2012-2013. Selama lima musim membela Newcastle, Sissoko sudah mengepak 118 penampilan dan mencetak 11 gol di ajang Premier League.