sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita F1 : Rio Haryanto Tetap Optimis Berkarir di F1

Berita F1 : Rio Haryanto Tetap Optimis Berkarir di F1



Jakarta – Jagoan balap Indonesia, Rio Haryanto belum bisa meraih poin di ajang Formula 1 bersama timnya, Manor Racing. Dari 11 balapan yang sudah dijalani, urutan ke-15 merupakan posisi finis terbaik Rio. Meski belum meraih poin, Rio mengaku masih terus belajar mengenal dunia balap Formula 1. Sebab, dia ingin masa depannya di Formula 1 bisa berjalan lebih lama.

Berita F1 : Rio Haryanto Tetap Optimis Berkarir di F1

“Saya kira pasti akan membutuhkan beberapa tahun, khususnya di Formula 1 di mana tim dan mobil membuat banyak perbedaan dan saya berusaha untuk terus maju ke depan. Sekarang, saya berada di tim yang lebih kecil, di mana saya juga banyak belajar,” katanya, dikutip dari CNN Talk Asia.

Nasib Rio bersama Manor Racing sendiri di ujung tanduk. Setelah Formula 1 GP Jerman, akhir pekan ini, tim asal London, Inggris itu belum tentu mengajak Rio balapan di F1.

Pria asal Solo itu sudah tiga kali gagal finis akibat mengalami kecelakaan hingga masalah teknis pada mobilnya. Selain Rio, ada empat pembalap lainnya yang belum meraih poin, yakni Esteban Gutierrez, Jolyon Palmer, Marcus Ericsson, dan Felipe Nasr.
(Marld – sisidunia.com)