Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Menjawab Kritikan Haters Lewat Karya dan Lagu

Ayu Ting Ting Menjawab Kritikan Haters Lewat Karya dan Lagu



Jakarta – Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang menerpanya. Semakin terkenal seseorang makin semakin banyak pula yang iri dengan pencapaian hasil tersebut. Hal itulah yang memang terjadi pada semua sosok selebriti di tanah air kita Indonesia.

Ayu Ting Ting Menjawab Kritikan Haters Lewat Karya dan Lagu

Salah satunya adalah tersebarnya gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Sebaliknya, Ayu justru senang lantaran merasa diperhatikan oleh masyarakat baik yang suka dengan dirinya maupun yang tidak.

“Sudah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Mending saya diomongin, kalau enggak anyep rasanya,” ujar Ayu saat usai jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Di sisi lain, Ayu membantah bahwa kabar ini sengaja diembuskan lantaran dirinya akan meluncurkan VCD karaoke baru.

“Alhamdulillah saya dan tim manajemen saya bukan manfaatin sesuatu terjadi ini sudah direncanakan. Kami enggak manfaatin buat momen ini aneh-aneh, bismillah aja kalau booming ini rezeki saya,” jelasnya.

Ibu satu anak ini memilih untuk menjawab olok-olok haters dengan karya.

“Saya buktiinya gitu aja buat haters yang benci saya pakai lagu, karya, kareir, tapi balik lagi orang bernilai menilai masing-masing yang penting saya melakukan sesuatu dengan baik,” ungkapnya.
(marld – sisidunia.com)