Home » Hiburan » Arumi Bachsin Mengaku Tak Mudah Jadi Seorang Istri Bupati

Arumi Bachsin Mengaku Tak Mudah Jadi Seorang Istri Bupati



Surabaya – Tidak sedikit artis Indonesia yang bersuamikan atau beristrikan pejabat publik. Salah satunya adalah Arumi Bachsin yang telah dipersunting oleh seorang pejabat bernama Emil Elestianto Dardak. Emil Elestianto Dardak menjabat sebagai Bupati Trenggalek, otomatis Arumi menjadi seorang ibu pejabat yang dikenal oleh masyarakat.

Arumi Bachsin Mengaku Tak Mudah Jadi Seorang Istri Bupati

Arumi Bachsin mengaku tak mudah jadi seorang istri Bupati, dirinya harus menyesuaikan diri dengan jabatan sang suami serta harus serta merta untuk merakyat sebagai salah seorang yang memang menjadi istri dari Bupati. Arumi menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Trenggalek.

Wanita berusia 22 tahun itu mengatakan menjadi panutan warga tidak mudah. Lantaran fokus pada pembinaan ibu dan anak, dia mengaku harus memberikan pandangan baru pada setiap para wanita. Bukan hanya itu saja, Arumi mengaku punya cara, agar tak terlalu menonjolkan kesan ibu pejabat yang kaku. Dia mengunggah beragam kegiatan baik dalam bentuk foto atau penggalan video.

“…saya usahakan posting sesuatu yang fun dan enak dilihat, supaya kesan ibu pejabat yang ‘jaim’ atau birokrasi yang kaku tidak terlalu terlihat, takutnya timbul kesan ‘tidak merakyat’…semoga dengan seperti ini bisa membuat saya lebih dekat dengan masyarakat,” tulis Arumi seperti dikutip di akun Instagramnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)