Home » Hiburan » Aneh, Bocah 10 Tahun Ini Suka Minum Susu Anjing Liar

Aneh, Bocah 10 Tahun Ini Suka Minum Susu Anjing Liar



Jakarta – Bocah berusia 10 tahun dari Manaitand, India, ini lebih memilih meminum susu anjing dibandingkan susu sapi. Mohit mulai berhenti menerima ASI sejak berusia dua tahun, tapi pada usia empat tahun dia mulai berperilaku aneh.

Aneh, Bocah 10 Tahun Ini Suka Minum Susu Anjing Liar

Dilansir dari odditycentral, Kamis (28/7/2016), perilaku tak biasa yang sering dilakukannya adalah mengonsumsi susu anjing liar. Anehnya lagi, dia langsung mengisap dari payudara binatang bertaring itu.

“Ketika Mohit bermain dengan anjing-anjing liar di luar rumah, dia mulai mengisap payudara seekor anjing. Sejak itu ia melakukan hal yang sama setiap kali ia mendapat kesempatan untuk melakukannya,” kata Pinky, ibu dari Mohit.

Bahkan bocah itu sering bepergian keluar rumah tanpa sepengetahuan orangtuanya. Pinky menambahkan jika ia khawatir ketika putranya sedang keluar rumah dan mencari anjing liar untuk diminum susunya.

“Kami bahkan tidak mengizinkan dia untuk pergi ke sekolah, karena takut menambah buruk kebiasaannya ini.”

Mohit memang terlahir dengan kondisi yang tak sempurna. Ia mengalami tunarungu sehingga membuat kedua orangtuanya kesulitan untuk mengartikan keinginannya dan memahami apa enaknya meminum susu anjing bagi putranya itu. Kadang tetangga rumahnya melaporkan jika mereka melihat Mohit sedang mengisap payudara anjing di jalan.

Dr DK Singh mengatakan, susu anjing tidak berbahaya tapi yang mengonsumsinya ditakutkan akan berisiko terkena infeksi rabies. “Saya akan akan mengatakan bahwa rabies cukup berbahaya bagi kehidupan manusia.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)