sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengacara Klaim Tidak Ada Saksi Yang Melihat Jessica Masukkan Sianida Ke Kopi Mirna

Pengacara Klaim Tidak Ada Saksi Yang Melihat Jessica Masukkan Sianida Ke Kopi Mirna



Jakarta – Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin atas terdakwa Jessica Kumala Wongso telah didatangkan 17 saksi kunci oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saksi tersebut sebagian besar berasal dari pegawai Kafe Olivier.

Pengacara Klaim Tidak Ada Saksi Yang Melihat Jessica Masukkan Sianida Ke Kopi Mirna

“17 saksi fakta, semuanya tidak melihat Jessica pegang gelas, pipet, memasukan sesuatu ke dalam gelas,” kata Pengacara Jessica Otto Hasibuan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016) malam.

Sang pengacara pun terheran-heran terhadap para saksi yang dihadirkan dipersidangan tersebut. Ia heran para saksi pegawai Olivier kenapa justru bisa melihat dan mengingat hal-hal yang kecil seperti pipet yang ada didalam gelas.

“Peristiwa meminum aja mereka tidak pernah lihat. Ini kan tidak masuk akal. Harus pertimbangkan ini, kan tentang kejujuran saksi,” beber Otto.

Lalu Otto pun menambahkan bahwa dirinya ragu Mirna meregang nyawa akibat sianida yang ada didalam kopi. Karena para saksi tersebut tidak ada yang melihat ada sesuatu yang masuk ke dalam kopi milik Mirna. Dalam persidangan tersebut Hani Juwita dan Jessica dihadirkan kembali oleh Jaksa.

“Jadi kita tidak boleh lebih dulu berkesimpulan bahwa korban mati karena sianida,” ungkap Otto.

Sekira pukul 22.00 WIB, majelis hakim pun memutuskan untuk menunda persidangandan akan kembali melanjutkan sidang pada, Kamis 28 Juli dengan agenda melanjutkan mendengar keterangan saksi yang dihadirkan JPU. (bimbim)