sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nasdem Adalah Partai Politik Pertama Yang Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Nasdem Adalah Partai Politik Pertama Yang Berikan Dukungannya Untuk Ahok



Jakarta – Partai Nasdem menegaskan, dukungan mereka kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, bukan bagian dari upaya menambah perolehan kursi Nasdem di DPRD DKI Jakarta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Nasdem Adalah Partai Politik Pertama Yang Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino.

“Kami lihat dukungan yang besar masyarakat, makanya kami dukung Ahok (sapaan Basuki). Kalau target kursi segala macam, kami ngomong nantilah,” kata Wibi kepada wartawan, Jumat (29/7/2016).

Ia menegaskan, Partai Nasdem tidak mengambil kesempatan mendukung Ahok dengan melihat besarnya “Ahok effect” di masyarakat.

Sama halnya dengan tidak mempertimbangkan “Jokowi effect” pada pemilihan presiden.

Partai Nasdem merupakan partai politik pertama yang mendukung pencalonan Jokowi sebagai presiden dan Ahok sebagai gubernur.

“Sekarang biarkanlah masyarakat melihat mana partai yang tulus buat masyarakat itu sendiri, bukan untuk Ahok,” kata Wibi.

Partai Nasdem memiliki 5 kursi di DPRD DKI Jakarta. Mereka bersama Partai Hanura dan Golkar sepakat mengusung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. (Hendy – sisidunia.com)