Home » News » Lulung Menilai Cara Berpolitik Ahok Sangat Kotor

Lulung Menilai Cara Berpolitik Ahok Sangat Kotor



Jakarta – Ketua DPW PPP, Abraham Lunggana atau yang sering disebut Haji Lulung tersebut lagi-lagi berkomentar negatif tentang keputusan Ahok yang mencalonkan diri pada Pilgub DKI 2017 melalui jalur partai politik. Haji Lulung menilai bahwa Ahok bukanlah seorang sosok pemimpin. Hal tersebut dilontarkannya dikarenakan cara Ahok berpolitik dinilai sangat kotor dan selalu melakukan propaganda.

Lulung Menilai Cara Berpolitik Ahok Sangat Kotor

Haji Lulung juga tidak perduli dengan langkah Ahok yang telah memutuskan memilih jalur parpol tersebut. Guna memperbaiki citra demokrasi politik akibat sikap Ahok tersebut Lulung pun mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini para parpol tingkat nasional akan mengadakan pertemuan. Hal tersebut diketahui setelah Lulung bertemu dengan Ketua Umum PPP Djan Faridz. Pertemua tersebut dikabarkan akan diadakan pada tanggal 7 Agustus 2016 mendatang.

“Kecewa ya pasti dong. Yang setuju itu kan pengurusnya. Bagaimana dengan pemilik KTP-nya. Ahok menjilat ludahnya sendiri, independent tapi maju parpol. Keduanya diatur undang-undang, tapi ya harus konsisten. Jangan memperbuurk politik demokrasi,” tegasnya di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

“Katanya akan ada pertemuan partai tingkat nasional, enam partai, Demokrat, PAN, PKS, PKB, PPP, dan Gerindra. Membahas Pilkada DKI 2017 dan pilkada serentak,” kata Lulung.

(bimbim)