Home » News » Keputusan Ahok Pilih Parpol Pancing Netizen Berdebat di Medsos

Keputusan Ahok Pilih Parpol Pancing Netizen Berdebat di Medsos



Jakarta – Nyawa Habiburokhman dan telinga Haji Lulung dinilai oleh para netizen telah diselamatkan oleh keputusan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memilih jalur partai politik dalam pencalonannya di Pilgub DKI 2017. Netizen menilai harusnya kedua orang tersebut berterima kasih.

Keputusan Ahok Pilih Parpol Pancing Netizen Berdebat di Medsos

“Akhirnya kan terbukti omongan gue. Kita yang menang,” kata Habiburokhman kepada awak media di KPK, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Memang sejak awal Habiburokhman tidak yakin dengan pengumpulan salinan KTP yang digunakan untuk mendukung Ahok maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Apalagi Ahok tak kunjung membuat keputusan dirinya memilih melalui jalur perorangan. Padahal Ahok akui bahwa dirinya dan para pendukungnya telah mengumpulkan satu juta KTP. Para netizen pun banyak yang mencibirnya.

“Pdhal klo si babib ini mo sadar pak Ahok pilih jalur parpol mnyelamatkn nyawa nih babib dan juga kuping si lolong…dan pastinya bersyukur dn berbunga2 loe bib krna nyawa loe gk jadi melayang…”tulis salah satu akun.

Walaupun begitu, tak sedikit yang malah menyerang Ahok mengenai keputusan yang dibuatnya tersebut. Berbagai komentar pedas dilayangkan oleh para netizen untuk Ahok “Mmg dia menang krn ktp nya palsu semua & gak berani nyalon independent , semestinya suruh ahok aja yg terjun krn banyak nipu,” tulis Abdi Graha.

“Mmg dia menang krn ktp nya palsu semua & gak berani nyalon independent , semestinya suruh ahok aja yg terjun krn banyak nipu,” tulis akun Abdi Graha.

“-dugaan aliran 30 M bs mnguap klo ahok ikut partai, gabung partai anggap aja cuci tangan cara halus, itu kan masalah teman ahok, bukan masalah gw (ahok), kan gw udh ikut partai.”

(bimbim)