sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi dan Ahok Diminta Untuk Foto Bareng Pimpinan Golkar

Jokowi dan Ahok Diminta Untuk Foto Bareng Pimpinan Golkar



Jakarta – Acara Rapimnas telah digelar di Istora Senayan pada, Kamis (28/7/2016) lalu. Acara tersebut dihadiri oleh para kader Golkar. Bukan hanya itu, terlihat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden RI Joko Widodo turut hadir dalam acara tersebut.

Jokowi dan Ahok Diminta Untuk Foto Bareng Pimpinan Golkar

Pada saat sesi foto bersama, Kader Golkar meminta Ahok untuk ikut serta berfoto bersama petinggi partai tersebut. Awalnya sesi foto tersebut hanya diperuntukkan Presiden Joko Widodo saja. Namun banyak yang meneriakkan Ahok untuk maju agar bisa berfoto bersama juga.

“Ahok Ahok,” teriak orang-orang dari arah tribun.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.45 dan berakhir sekitar pukul 21.00. Selain dihadiri oleh Jokowi dan Ahok pada saat itu juga terlihat mantan Presiden BJ Habibie, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang juga menjabat sebagai ketua umu PDI P, ketua DPR Ade Komaruddin, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan masih banyak tokoh-tokoh penting lainnya disana.

(bimbim)