sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Bareng Tito Karnavian

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Bareng Tito Karnavian



Jakarta – Ahmad Dhani sepertinya belum mau kalah dengan sang mantan istri, Maia Estianty. Hal ini berkaitan dengan sosok Maia Estianty yang berfoto bersama dengan Kapolri kita yang baru, bapak Tito Karnavian. Dhani sepertinya menuliskan cuitan yang terkesan menyindir sang mantan istri tersebut.

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Bareng Tito Karnavian

Maia Estianty memang membuat kagum Netizen saat mengunggah foto bersama Tito Karnavian yang saat itu baru saja dilantik menggantikan bapak Badrodin Haiti. Maia memang diundang ke Istana Negara, karena saat itu kerabatnya yang kini menjabat sebagai kepala BPOM yang baru, ibu Penny Kusumastuti Lukito.

Maia pun mengunggah sejumlah foto di Istana Negara, termasuk diantaranya dengan Kapolri Tito Karnavian dan istri. Entah bermaksud hanya menyindir atau memang tak mau kalah, Dhani mendadak menuliskan tweet yang menyebut ia telah bertemu Tito pada tahun 2006 yang lalu. Dhani mengaku bertemu Tito Karanvian didepan rumahnya saat perayaan ulang tahun putra keduanya, El Rumi.

“Saya punya foto sama Tito Karnavian tahun 2006 di depan rumah saya pas ultah El ke-7. Kalo saya upload takut netizen pada kagum #ADP,” tulis mantan suami siri Mulan Jameela itu pada 25 Juli 2016 lalu melalui akun Twitter miliknya. Sayangnya, Dhani malah disindir dan balik dicibir netizen usai menuliskan cuitanya kali ini.

“@AHMADDHANIPRAST Terus kita bilang wow gituuuh … Halah kalo kamu ft sm pejabat2 itu bkn hal yg wow.. Menjilat pejabat itu biasa..”cibir pemilik akun @@ely_susianti pada Ahmad Dhani.‏@Lestari_Lkp Jul 25 juga menyindir “saya_akan lbh kagum klo @ahmaddhaniprast brsatu kmbli dgn @maiasangjuara Pray for #LKp :D”. “@AHMADDHANIPRAST hahaaa masa2 org kagum sma Lu tu pas sma Maia aj, skrg udah eneg kali mas…terkontaminasi cireng” sindir seorang pengguna twitter lagi pada Ahmad Dhani. (Hendy – sisidunia.com)