sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hebat, Foto Polwan Cantik Bekuk Pencopet Saat Masih Memakai Bikini

Hebat, Foto Polwan Cantik Bekuk Pencopet Saat Masih Memakai Bikini



Stockholm – Anggota polisi wanita (polwan) Swedia yang satu ini memang luar biasa. Ia sangat memahami tugasnya sebagai seorang pengayom masyarakat.

Hebat, Foto Polwan Cantik Bekuk Pencopet Saat Masih Memakai Bikini

Bahkan, ketika asyik berjemur bersama teman-temannya pun ia dengan gagah berani menaklukkan dan menangkap seorang pencopet yang beraksi di areal liburan.

Hebatnya, Mikaela Kellner, begitu nama sang polwan, membekuk penjahat jalanan itu hanya dengan mengenakan bikini.

Di laman Instagram @mikaelakellner, Mikaela, yang sudah bertugas sebagai polwan sejak 11 tahun lalu itu berbagi foto dirinya saat membekuk sang pencopet di Ralambshovsparken, Stockholm, Swedia.

Kepada harian The Local, Mikale menceritakan bahwa bahwa ia dan teman-temannya didatangi seorang lelaki yang berpura-pura menjual majalah untuk kepentingan amal bagi para tunawisma.

Mikaela mulai curiga ketika si pria itu tak juga beranjak meski iurusannya sudah selesai. “Saya wanti-wanti ke teman-teman supaya hati-hati dan mengawasi barang-barang mereka,” ujar Mikaela.

“Eh, baru juga pria itu pergi, seorang teman teriak ponselnya hilang,” lanjut Mikaela yang langsung mengejar pria yang baru beranjak tak jauh dari lokasi mereka. Tak menunggu lama, Mikaela pun langsung beraksi dan memiting sang pencopet bersama seorang temannya yang juga polwan.

“Saya cuma mengikuti insting saya saja, nggak sadar ternyata cuma pakai bikini,” kata Mikaela yang sempat menjadi bahan candaan teman-temannya. (Hendy – sisidunia.com)