Home » News » Golkar Puji Kecerdasan Ahok Dalam Berpolitik

Golkar Puji Kecerdasan Ahok Dalam Berpolitik



Jakarta – Dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, Nurdin Halid selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar angkat bicara. Ia mengaku telah menyambut baik keputusan yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengenai dirinya yang melalui jalur partai politik dalam pencalonan Gubernur DKI.

Golkar Puji Kecerdasan Ahok Dalam Berpolitik

“Ahok politisi yang cerdas karena dia mampu menciptakan kegairahan berdemokrasi melalui dua jalur, aspirasi masyarakat dan partai politik,” ungkap Nurdin saat ditemui di Rapimnas I Partai politik di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Nurdin juga menilai bahwa walaupun Ahok tengah memilih lewat jalur partai politik, namun dia tidak akan melupakan peran dari Teman Ahok yang telah sangat berjasa dalam mengumpulkan 1 juta KTP. Justru partai politik akan berusaha untuk menggandeng Teman Ahok guna membantu Ahok agar bisa kembali memimpin DKI Jakarta.

“Ahok menghargai parpol dan Teman Ahok. Partai juga bisa memberi pencerahan dari kerja sama Teman Ahok,” ujarnya.

Golkar akan mencoba berkoalisi dengan parpol lain yang sama-sama menjadi pendukung Ahok, tak terkecuali PDI Perjuangan. “Oh iya, itu penting. Golkar akan komunikasi dengan PDIP,” ucap Nurdin.

“Ahok juga tetap silaturahmi dengan PDIP harus tetap terjaga dan untuk lobi-lobi politik,” ucapnya.

(bimbim)