sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Pernah Dicap Artis Kampung Oleh Temannya

Ayu Ting Ting Pernah Dicap Artis Kampung Oleh Temannya



Jakarta – Salah satu penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Ayu Ting-ting tidak ingin ambil pusing terhadap cibiran dari para haters di media sosial. Ayu pun juga tidak pernah membalas satu komen pun dari para netizen tersebut. Ayu berkata bahwa dirinya ingat sebuah pesan dari sahabatnya. Sahabatnya tersebut berpesan kepada Ayu bahwa siapa yang membalas komen dari para haters termasik kategori “artis kampung”.

Ayu Ting Ting Pernah Dicap Artis Kampung Oleh Temannya

“Saya ingat kata-kata teman saya ‘dasar artis kampung masih balas-balas komen’. Makanya saya enggak mau balas-balas komen,” ungkap Ayu Ting Ting saat rilis VCD Karaoke Sambalado di gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (28/7/2016).

Ayu bersyukur masih memiliki teman-teman yang masih peduli dengan dirinya. Tak sedikit pula, teman-teman Ayu tersebut memberikan nasihat-nasihat positif kepadanya.

“Orang gila kalau haters masih dipikirin. Kadang teman-teman yang malah menguatkan kalau kita lagi down, aku juga sama menguatkan teman kalau lagi down,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu termasuk dari salah satu artis yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Indonesia untuk akun Instagram. Harusnya Ayu bisa merasa bangga terhadap hal tersebut. Jumlah pengikutnya tersebut hampir mendekati 15 juta pengikut. Jumlah pengikut sebanyak itu harusnya Ayu bisa memanfaatkannya untuk kepentingan komersial seperti jadi model iklan produk yang bervariasi.

(bimbim)