Home » Hiburan » Wow, Model Hot Daniella Chavez Tampil Tanpa Busana di Majalah Pria Dewasa

Wow, Model Hot Daniella Chavez Tampil Tanpa Busana di Majalah Pria Dewasa



Jakarta – Daniella Chavez yang merupakan mantan kekasih Cristiano Ronaldo kembali tampil bugil saat menjadi cover majalah pria dewasa, Playboy. Ia menjadi sampul halaman depan Playboy Venezuela edisi Juni 2016. Sesi foto pun bernuansa sepak bola, di mana Daniella memegang kartu kuning dan merah yang ditempatkannya di depan payudaranya. Daniella juga mengucapkan terima kasih kepada followersnya di Instagram yang telah mencapai 1,6 juta pengikut atas dukungannya selama ini.

Wow, Model Hot Daniella Chavez Tampil Tanpa Busana di Majalah Pria Dewasa

“Bahagia, membangun karier di luar negeri dan mendapatkan pengakuan yang tidak pernah aku dapatkan di negeriku sendiri. Terima kasih kepada pengikutku,” cuit Daniella di akun Twitternya.

Tampilan Daniella di cover majalah Playboy Venezuela merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah tampil serupa di Playboy edisi Meksiko. Selain itu dirinya juga mengungkapkan sering berfantasi liar tentang penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Itu dia buktikan dalam acara televisi Brasil certajuk “Stripping the News”.

Seperti diberitakan Balon Rosa, aksi Chavez tersebut merupakan bagian dari program televisi kontroversial di Brasil, “Stripping the News.” Wanita 25 tahun tersebut bahkan tak malu-malu mengumbar khayalan di depan kamera serta gambar pemain berjulukan CR7 itu. Hebohnya, Chavez dilakukan itu sambil menanggalkan semua pakaiannya.
(Marld – sisidunia.com)