sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Teman Ahok Tetap Kawal Ahok Meski Lebih Memilih Parpol

Teman Ahok Tetap Kawal Ahok Meski Lebih Memilih Parpol



Jakarta – Walaupun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah memutuskan memilih jalur partai politik (Parpol) guna maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang, namun para relawan setia Ahok yang diberi nama “Teman Ahok” tersebut akan tetap mendukungnya.

Teman Ahok Tetap Kawal Ahok Meski Lebih Memilih Parpol

“Kalau katanya Pak Ahok lebih nyaman pakai mobil mercy, kami siap mengawal bapak pakai bus konvoi di belakang,” ujar Pendiri relawan Teman Ahok, Singgih Widyastomo di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Maksud dari “Mobil Mercy” yang diucapkan oleh Singgih tersebut adalah kendaraan parta politik yang sedang dinaiki oleh Ahok saat ini. Singgih berpendapat bahwa partai politik tersebut diibaratkan sebagai mobil mewah, sedangkan jalur independen atau perseorangan diibaratkan sebagai bus.

“Kami siap mendorong bus ini beramai-ramai dan mengajak masyarkat mengawal sepanjang rute,” kata dia.

Singgih menegaskan bahwa kehadiran partai pendukung yang diikuti Ahok tersebut bisa menghancurkan mimpi para relawan Teman Ahok lainnya dalam membawa Ahok ke Pilgub DKI melalui jalur Independen. Namun para Teman Ahok pun harus mengesampingkan egonya masing-masing demi kepentingan DKI Jakarta yang lebih baik lagi.

“Kalau bilang mimpi Juni kita masih berharap independen. Sampai Maret NasDem masuk kita masih santai. Eh masuk lagi Hanura. Pas partai Golkar, makin berat mimpi kami,” tuturnya.

(bimbim)