sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Suzuki Ertiga Merambah Pasar Otomotif Malaysia

Suzuki Ertiga Merambah Pasar Otomotif Malaysia



Jakarta – Suzuki Ertiga dipastikan akan beredar di Malaysia. Itu dibuktikan setelah beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terlibat dalam proses pemasaran Ertiga di Negeri Jiran. Pasalnya, mobil tersebut diproduksi secara completely knock down (CKD) di dalam negeri.

Suzuki Ertiga Merambah Pasar Otomotif Malaysia

“Sampai bulan ini (sudah ekspor) 216 unit. Tapi sampai Februari 2017 diperkirakan mencapai 9.000an unit,” bebernya Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director SIS.

Namun untuk nama produk, Davy mengaku belum mengetahui apakah Proton juga menggunakan nama Ertiga atau yang lain. Pun begitu soal waktu peluncuran.

“Namanya belum. Waktunya juga belum tau. Kami tanya teman-teman di Malaysia mereka juga belum bisa sampaikan,” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi Ertiga yang diniagakan di Malaysia sama atau tidak dengan versi Indonesia. Semua akan terjawab setelah PT SIS menggelar konferensi pers terkait hal ini dalam waktu yang tidak lama lagi.
(Marld – sisidunia.com)