sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Spesifikasi Toyota All New Kijang Innova

Spesifikasi Toyota All New Kijang Innova



Jakarta – Dari deretan MPV terlaris ini, rupanya tidak hanya dihuni oleh sub kategori Low MPV, karena kelas MPV nya yakni Kijang Innova terbukti mampu bertahan di urutan kedua.

Spesifikasi Toyota All New Kijang Innova

Toyota memiliki dua pilihan mesin untuk Innova. Mesin bensin 2.0L 1TR-FE 4-silinder DOHC dual VVT-i yang sanggup menelurkan tenaga 139 PS dan menyajikan torsi 183 Nm, sedangkan varian dieselnya menggunakan mesin baru, 2GD FTV 4-silinder VNT Intercooler, berkekuatan 2.4L, yang mampu menghadirkan daya sebanyak 149 PS dan memberikan momen puntir 342 Nm. Nah, bertugas memindahkan performanya, All New Kijang Innova mempunyai dua opsi transmisi, manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan sequential.

Mobil keluarga berdimensi panjang 4,7 meter ini mengumpulkan angka penjualan 30.880 unit. Koleksi penjualan yang terbesar, dialami pada Januari yakni 5.825 unit dan yang terendah di April yaitu 4.209 unit. Akan tetapi, jika dirata-rata, penjualannya berada di posisi 5.100an unit setiap bulannya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mempunyai banyak tipe untuk Innova. Seperti tipe G, tipe V dan paling lengkapnya tipe Q. Dari semua tipe tadi juga dibekali dengan dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Untuk harganya Rp 309,1 Juta sampai Rp 340,5 Juta untuk tipe G, lalu Rp 332,5 Juta hingga Rp 386,2 Juta untuk tipe V dan tipe Q dengan harga mulai dari Rp 391,7 Juta.
(Marld – sisidunia.com)