sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Peracik Kopi Sianida Diduga Terima Suap Rp 140 Juta Untuk Kematian Mirna

Peracik Kopi Sianida Diduga Terima Suap Rp 140 Juta Untuk Kematian Mirna



Jakarta – Pria 22 tahun yang bekerja sebagai peracik kopi atau barista itu disebut-sebut menerima uang Rp 140 juta untuk membunuh Mirna. Sebagai ‎peracik kopi yang diminum Mirna, tentu kepribadian Rangga menarik untuk diketahui. Apalagi dalam Berita Acara Perkara (BAP) disebutkan, Rangga dituding menerima uang Rp 140 juta dari Arif Sumarko untuk membunuh istrinya sendiri.

Peracik Kopi Sianida Diduga Terima Suap Rp 140 Juta Untuk Kematian Mirna

Rangga, kata Mia, termasuk orang yang mudah bergaul dengan rekan-rekannya. Dia juga suka menolong. Mia tidak percaya jika Rangga punya pemikiran untuk membunuh seseorang melalui kopi yang diraciknya.

“Saya mengenal Rangga. Dia barista. Dia itu seperti anak kecil, baik. Saya sama dia seperti kakak adik,” ujar Mia‎ dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

“Saya panggilnya, hai item, soalnya dia kan hitam manis. Dia ramah orangnya,” ujar Mia.

“Tidak ada (menerima Ro 140 juta),” tegas Rangga.

‎Sementara itu, Otto juga menyayangkan penyidik yang tidak memeriksa rekening Rangga perihal dugaan uang Rp 140 juta di balik kematian Mirna. Padahal Rangga telah melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya, namun kasus tersebut tak diusut.

“Kalau kita mau cari yang benar, usut dulu ini. Benar tidak Rangga terima duit Rp 140 juta, periksa rekeningnya, cari orangnya siapa,” ucap Otto.
(Marld – sisidunia.com)